hari yang mistis

Wew, minggu ini liburnya sangat tidak asik. Libur-masuk-libur-masuk-libur-masuk-masuk-libur. Ini karena kelas XII lagi latihan Ulangan. Hedew… well, walaupun begitu, aku tetap bersemangat untuk datang ke sekolah !! (idih) soalnya, aku pengen nge net!! Ahahaha. Mumpung gratis + cepet. Hari itu hari Rabu, yaitu hari sebelum hari Kamis.(ya eyalah). Aku berangkat ke sekolah dengan peralatan menge-Net. Waktu itu, jam pelajaran belum habis, tapi banyak pelajaran kosong. Langsung saja siapkan peralatan nge-Net, yaitu sebuah laptop dengan sebuah meja.

Lama – kelamaan aku kehabisan alamat yang ingin aku kunjungi. Sudah mencapai titik jenuh. Tapi, tetap aku usahakan untuk tetap online tanpa ada alasan yang jelas. Alhasil, aku mengunjungi sebuah alamat tempat berkumpulknya video – video. Tidak lain adalah youtube. Tapi aku masih bingung video apa yang ingin aku tonton. Video biru?? Jelas enggak banget. Apalagi di sekolah. Akhirnya, akupun memasukkan kata kunci yang sangat jarang dilakukan orang, yaitu “penampakan”. Langsung saja banyak sekali video –video misteri disana. Aku pun menonton bersama teman – teman. Berbagi makhluk halus di tampilkan disana. Mulai dari yang asli, samapi yang palsu ada. Bahkan ada yang bikin jantungan..!! haduh2…

Setelah itu, aku pun pulang karena waktu sudah menunjukkan pukul 17.00 waktu setempat. Malam harinya, jujur, aku tidak tenang. Mau ngapa2in selalu ke inget di video – video itu. Eh, ternyata gak Cuma aku, temen – temen yang tadi ikut nonton juga seperti itu.(gak usah munafik, ok??) Mereka pada gak bisa tidur!! Ahahaha… kasian banget. Termasuk aku juga ding!! Sungguh, malam itu sangat gimana gitu. Terus berita berita di tipi bertema mistis semua lagi. Udah gitu ujan. Wawawawa!!

Sungguh, sangat mengerikan. Aku sarankan, bagi yang memang bener – bener gak berani nonton yang begituan, gak usah nonton. Efeknya jangka panjang euy. Tapi juga jangan nonton yang ‘begituan’. Hahaha….

Leave a Reply

Jangan lupa kasih komen disini yaaahhh :D